Satelit Indonesia - Siaran FTA Di Palapa D Nabawi TV Jadi Haari Music

Siaran FTA Di Palapa D Nabawi TV Jadi Haari Music

Kali ini Satelit Indonesia kembali membahas salah satu chanel fta di palapa d. Untuk anda yang memang hanya bisa akses Palapa D dan Telkom 1 karena ketakutan untuk mengubah arah parabola mungkin salah satu siaran fta palapa d ini bisa menambah lagi koleksi channel yang di tonton.

Setelah kemarin sempat memposting siaran fta di Telkom 1 yaitu Salam TV dan Bunayya Kids TV kini tambah lagi salah satu TV dakwah yang FTA. Chanel fta palapa d ini adalah Nabawi TV. Untuk yang memang suka dengan siaran dakwah maka channel Nabawi TV ini perlu anda lock.

Sebenarnya frekuensi palapa d fta Nabawi TV ini sudah lama dan tergabung dalam TV langganan Skynindo. Jadi bisa saja nanti chanel fta di palapa d ini berubah menjadi acak kembali. Soal kualitas sinyal memang tidak di ragukan lagi. Soal konten siaran ya tergantung orangnya suka atau tidak. Untuk kualitas video sama dengan channel lain di TV Langganan Skynindo yaitu MPEG 4.

Untuk bisa lock frekuensi Nabawi TV ini anda bisa lihat data yang akan di sertakan. Silahkan menyimak saja siaran fta di palapa d tersebut.

siaran fta di palapa d
Palapa D4140 V 30000Nabawi TVFTA

Frekuensi Nabawi TV di Skynindo telah berubah channel menjadi Haari Music dan mungkin akan berubah kembali mengikuti layanan Skynindo, dan untuk frekuensi Nabawi TV terbaru disini

Palapa D3819 V 27500Nabawi TVFTA

Siaran FTA Di Palapa D Nabawi TV Jadi Haari Music Komentar

Unknown

اهلا ومرحبا TV Nabawi

02/01/15, 20.43
Roziansyah

Misi gan mau tanya ni. maklum masih pemula. saya punya reciver matrix starlink v hd. n saya punya dish bekas yes tv. klo saya pasang lnb nya dgn ku band. kira2 bs dpt satelit apa aja. pisisi saya di palembang. mksh -

13/10/15, 14.13
Bowo Ekowidodo

Kalau posisi palembang bisa dapat beberapa satelit,
JCSAT 4B
Thaicom 4
Palapa D
SES 7
NSS 6
SES 8
Measat 3
ABS 2
Eutelsat 70b

ada beberapa lagi mungkin bisa di dapat Vinasat 1, Apstar 7, Thaicom 5.

13/10/15, 14.47